468x60 Ads

Cover art

Modern Combat 3 : Fallen Nation MOD (Apk + Data) - Halo kawan, apa kabar? hari ini saya memposting sebuah game perang yang sangat keren dan fantastik yang bernama Modern Combat 3. Game perang ini adalah ciptaan Gameloft yang sudah mendunia karena grafik dan kualitasnya yang disukai oleh para gamers. Game FPS ini merupakan game yang sangat realistis dan menceritakan tentang kebebasan Amerika Serikat. Anda akan menjadi seorang tentara yang menjadi tumpuan untuk mengalahkan musuh dan membebaskan negaranya dari serangan musuh. Anda akan merasakan seramnya medan pertempuran yang dipenuhi dengan tentara musuh. Anda juga harus terus bergerak dalam keadaan apapun agar tidak tertembak oleh musuh dan gunakan senjata yang anda miliki sebaik mungkin agar meraih hasil yang maksimal. Game ini mirip dengan Call of Duty 4 yang tersedia untuk PC saja.

SCREENSHOT
  Modern Combat 3: Fallen Nation- tangkapan layar  
  Modern Combat 3: Fallen Nation- tangkapan layar
  Modern Combat 3: Fallen Nation- tangkapan layar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYTd-z1bDEGP-RhIMZz4Yw84bwL9XE1p04hMd4-8Sm0435WJNCaPOK_4SsInfJn898in8eiWW_J3fMeLGqFB9jZrLsuLwIkfQL6ZLshUmuPeJLuuELH8bThQn6cXWuiWf3MwpdnZMb4oY/s1600/

What's In The Mod:
  • Unlimited Money
Requires Android 4.0 and up 
Mode: Online
Version : 1.1.4g
Note : This game requires 1.37 GB of free storage space.

Game Installation :
  • Install Apk
  • Place data folder in SDcard/Android/Obb/
  • Play and enjoy !
Download Link :
Modern Combat 3 Data ~ Mediafire

Sekian postingan dari saya mohon maaf bila terdapat kekurangan. Terima kasih telah berkunjung di Download Game Android Free. Jangan lupa untuk kembali lagi dengan update-an game android terbaru dan terpopuler.

1 komentar:

Anonymous said...

kawan...
makasih

Post a Comment

Berkomentar dengan sopan dan tanpa rasis. No spam ! Terima kasih