468x60 Ads

   Farming Simulator 16- gambar mini tangkapan layar

Farming Simulator 16 Mod Apk Data - Selamat datang kembali sahabat, kali ini saya tidak lupa untuk posting game android gratis untuk anda. Farming Simulator adalah game simulasi pertanian buatan GIANTS Software yang sangat terkenal. Game berbayar ini sangat menarik sekali untuk kita mainkan karena memiliki kualitas grafik yang luar biasa dan memungkinkan kita untuk mengelola lahan pertanian kita sendiri secara realistis dan detail. Di dalam game ini anda bisa mengendarai traktor dan mesin pertanian lainnya serta anda bisa memelihara hewan seperti kambing / domba dan sapi layaknya seorang peternak. Anda juga bisa menjual hasil dari ternak dan bercocok tanam anda untuk mendapatkan uang. Tetapi, jangan khawatir tentang masalah uang karena saya telah memberikan mod di dalamnya untuk mempermudah anda.

  Lebih dari 20 merek mesin produksi pertanian terdapat di dalam game ini seperti New Holland, Lamborghini, MAN, Krone, Case IH, dan banyak lagi. Serta tekstur game ini sangat luar biasa kerennya. Menarik bukan? bagi kawan yang tidak sabar untuk segera bermain, saya akan beri beberapa screenshotnya.
SCREENSHOT

http://i.imgur.com/

http://i.imgur.com/

http://i.imgur.com/

  Farming Simulator 16- tangkapan layar

What’s In The Mod :
  • Unlimited Money
Requires Android: 4.0 and Up
Version: 1.1.0.3
Mode: Offline

Game Installation :
  1. Install Apk
  2. Extract data folder to SDCard/Android/Obb/ 
  3. Run the game and enjoy! 
Link Download :
Mod Apk ~ Server 1
Data ~ Vk

Sekian postingan dari saya, semoga anda bisa menikmati dan merasa terhibur. Terima kasih sudah berkunjung di blog Download Game Android Free dan jangan lupa untuk kembali lagi untuk update game terbaru. Mohon bantu untuk share melalui salah satu tombol dibawah ini.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan sopan dan tanpa rasis. No spam ! Terima kasih