468x60 Ads

Cover art

FIFA 16 Ultimate Team  - Halo kawan semua selamat malam. Pada kesempatan kali ini saya akan share sebuah game sport yang keren dan terpopuler di android. Apalagi kalau bukan FIFA 16 Ultimate Team!. Yap baru-baru ini Electronics Art telah merilis game ini dan semua grafik serta penampilan pemain sudah dirubah dan sangat 3D sekali guys. Gameplay nya juga diperbarui lagi. Game ini sangat cocok bagi anda yang sangat suka sekali ke game sepak bola dan bisa digunakan untuk mengisi waktu luang anda maupun penghilang rasa stres. Anda bisa membuat sebuah team fantastis dengan cara mendapatkan, membeli, menukar pemain anda dan terdapat banyak superstar yang bisa anda miliki seperti Lionel Messi, Juan Cuadrado, Jordan Henderson, dan masih banyak lagi. Anda bisa memilih lebih dari 10.000 pemain dari 500 negara berlisensi untuk bermain online dengan orang sedunia di waktu yang nyata dan arena yang nyata juga. Pokoknya anda dimanjakan oleh EA untuk menjadi seorang manager klub dan membuat tim impian anda sendiri. Baiklah jika anda sudah sangat ingn untuk mendapatkan game, sebelumnya saya akan beri beberapa gambar untuk anda agar bisa lebih mengetahui kelebihan game ini. Jika anda ingin mendownload FIFA 15 Ultimate Team silahkan klik linknya.

SCREENSHOT

  FIFA 16 Ultimate Team- tangkapan layar
  FIFA 16 Ultimate Team- tangkapan layar
  FIFA 16 Ultimate Team- tangkapan layar
  FIFA 16 Ultimate Team- tangkapan layar
  FIFA 16 Ultimate Team- tangkapan layar
  FIFA 16 Ultimate Team- tangkapan layar
  FIFA 16 Ultimate Team- tangkapan layar

Requires Android 4.2 or higher
Version : 3.2.113645
Mode : Online
Note : Please make sure you have at least 1.4GB of free space on your device. FIFA 16 Ultimate Team works best on Motorola Nexus 6, HTC Nexus 9, HTC M8, Asus Nexus 7 2nd Gen, Samsung Galaxy S6, Samsung Galaxy S6 edge, Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Alpha, Samsung Galaxy Note Edge, Sony Ericsson Xperia Z2 Tablet, Sony Ericsson Xperia Z3, Samsung Galaxy S4, HTC Nexus 4, LG G2

Game Installation :
  1. Install Apk
  2. Extract data folder in SDcard/Android/Obb/
  3. Play online and enjoy !
  4. If there is a problem, you can comment in Playstore HERE   
Download Link :
FIFA 16 Ultimate Team Mod Apk  ~ Uplodit
FIFA 16 Data ~ Dailyuploads

Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila terdapat kekurangan. Terima kasih telah berkunjung di Download Game Android Free. Jangan lupa untuk kembali lagi karena game android terbaru dan terpopuler akan segera hadir lagi. Mohon bantu share jika kalian menghargai ini.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan sopan dan tanpa rasis. No spam ! Terima kasih