468x60 Ads

http://www.andropalace.net/wp-content/uploads/2015/09/

Free Download Rambo v1.0 (Apk + Data) - Halo kawan, selamat siang dan apa kabar.. kali ini saya akan pos sebuah game baru yang judulnya sudah pasti anda kenal. Rambo adalah sebuah game bergenre action hasil dari filmnya yaitu RAMBO. Karakter dalam game ini yaitu Sylvester Stallone yang juga merupakan aktor terbaik dalam industri film action. Grafik game ini juga sangat bagus dan gameplay yang menarik, misi nya juga seru dan menantang. Anda harus mengalahkan musuh Rambo sebanyak-banyaknya dan pastinya dengan gaya Rambo sendiri. Gunakan senjata keren untuk membunuh musuh. Jangan lupa bahwa anda sebagai buronan dan sangat dicari oleh musuh, jadi usahakan anda tetap hidup dan bisa selamat dari musuh anda. Dalam game ini juga terdapat banyak aksi yang menakjubkan seperti ledakan bom dan suara desingan peluru yang jarang kita temui di game android. Mod juga sudah terpasang jika anda ingin menggunakan versi modnya.

SCREENSHOT

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAU5YsZJGuPbrueeD4tiooBr6C_2YLCVaT18GWYdbfwXfj42vIiRBKblzo_gj6BYSmSOzKx0gZQGw2i7VBPCoduvKJgSPGeqIC8JYEv3ARh_Iv3NuDMeCKul6btT7I75RJnZqVxzUEqFgB/s1600/
https://lh3.googleusercontent.com/
https://lh3.googleusercontent.com/
https://lh3.googleusercontent.com/

What's In The Mod :
  • Unlimited Money
Requires Android 2.3 or higher
Version : 1.0
Mode : Offline

Game Installation :
Note : There are 2 apk, original apk and mod apk. You can choose original apk or mod apk to install.
  1. Install Apk
  2. Place data folder in SDcard/Android/Obb/
  3. Launch the game and Enjoy !
Link Download :

Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila terdapat kesalahan dan kekurangan. Terima kasih telah berkunjung di Download Game Android Free. Jangan lupa untuk kembali lagi dengan update-an game android terbaru dan terpopuler.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan sopan dan tanpa rasis. No spam ! Terima kasih