468x60 Ads

Wipeout FULL v1.3 Apk

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5cPjxGD6v5DBEDWueRwmAdTMeXvVhlPrs9Xd3Sk2TWJwgo2NUNg9u-QyJ6SiUUXIb7R_uYVWhJAbEPp6S7YOG7-dBTzu1H5ahS8EfjzqRRQZLwpOBL4ccAJqvM4rggSQ1aT0epah3poMi/s1600/

Wipeout FULL v1.3 Apk - Selamat siang teman-teman semuanya. Postingan kali ini saya akan membagikan sebuah game bergenre arcade yang sangat menyenangkan sekali hingga anda akan lupa waktu. Wipeout sendiri adalah tayangan televisi yang sangat seru dan menyenangkan, karena tayangan tersebut sudah terkenal maka mereka membuat game yang bernama Wipeout juga dan langsung diburu oleh penggemarnya lantaran game ini sangatlah seru. Dalam game ini anda akan menjadi seorang peserta perlombaan yang ditantang untuk mencapai finish, namun jangan senang dulu karena terdapat banyak sekali rintangan yang harus anda lewati dengan waktu yang tidak terlalu lama juga. Jika anda mencapai finish tanpa jatuh dan catatan waktu yang singkat maka anda akan memperoleh uang untuk membeli aksesoris dan membuka karakter keren lainnya. Terdapat banyak sekali tempat yang seru dan bermacam-macam rintangan didalamnya tanpa membuat anda bosan. Game ini juga bisa digunakan saat anda merasa kebosanan maupun untuk mengisi waktu luang karena game ini bisa membuat anda lupa waktu, percayalah. Jika anda sudah tidak sabar ingin mengetahui game ini lebih jelasnya saya akan beri beberapa screenshotnya.

SCREENSHOT

http://i.imgur.com/
http://www.cepde.net/sabit/icerik/resimler/
http://i.imgur.com/
http://android-apps.com/wp-content/uploads/2013/02/
http://4.bp.blogspot.com/

Requires Android 2.3.3 or higher
Version : 1.3
Mode : Offline

Game Installation :
  1. Install Apk
  2. Launch the game
  3. Enjoy this funny games !
Link Download :

Sekian postingan dari saya, mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan. Terima kasih telah berkunjung di Download Game Android Free. Jangan lupa untuk kembali karena disini selalu update game android terbaru dan terpopuler.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan sopan dan tanpa rasis. No spam ! Terima kasih