468x60 Ads

Slendrina : The Cellar (Free) v1.6.5 Apk

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYNWv5qDghc_2MCEXizWa8ccSQ-Fpi0MBnUSfVw0RR1-_KV-d9nn4NgQ0Vliax2Xx83mrhywdVnWlKgEBWKRj_MpES6miLRy8X5ALocj7di2QyFSOqtbJLyW_MdnKfwRqRNNskSmZe48U/s1600/

Free Download Slendrina : The Cellar Apk v1.6.5 - Selamat siang semuanya, kali ini saya akan posting game horror yang bisa buat anda merinding sekaligus tegang. Slendrina adalah game bergenre horror yang sangat populer di Playstore dan mendapatkan banyak pujian serta bintang yang banyak juga oleh penggemarnya. Game ini juga sangat detail dalam suara dan grafiknya juga cukup bagus. Anda akan berpetualang di sebuah bangunan tua dengan tambahan misi. Dalam bangunan itu anda akan merinding karena ruangan di dalamnya sangat gelap sekali dan sepi tak berpenghuni. Anda hanya memiliki sebuah senter kecil untuk menerangi sebuah gedung yang gelap gulita. Tentunya anda tidak sendirian di gedung itu, ada sosok wanita bergaun putih yang dapat muncul di hadapan anda dengan sontak. Saya harapkan bagi anda yang memiliki riwayat penyakit jantung untuk jangan memainkan game ini, ok? hehe.. 

Baiklah kawan, berikut beberapa screenshot yang akan membuat anda tahu lebih jelasnya lagi.

SCREENSHOT

https://lh6.ggpht.com/

https://lh5.ggpht.com/

http://i.ytimg.com/vi/TY9qxekv3x0/

http://www.fullprogramlarindir.com/wp-content/uploads/2014/08/

Requires Android 2.3 or higher
Version : 1.6.5
Mode : Offline

Game Installation :
  1. Install Apk
  2. Launch the game
  3. Enjoy this game!
Link Download :

Sekian postingan dari saya, mohon maaf jika ada kekurangan. Terima kasih sudah berkunjung ke blog Download Game Android Free, jangan lupa untuk kembali lagi untuk update-an game android terbaru dan terpopuler.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan sopan dan tanpa rasis. No spam ! Terima kasih