468x60 Ads

This War of Mine v1.3.8 MOD (Apk + Data)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhB3t5qeSWzyF68LKsn10MCE83OKDibSBOR_o6KnJgKY4oXypDbarMV9IYMhyphenhyphenvv7inhhObIbYMvTTulDf3fChZv_ggy8oEkcpiY80wTiaFbfo6g1e4goNZaPWtRZ55EhWtObXJmexffWpU/s640/

This War of Mine MOD Apk + Data - Halo kawan, apa kabar? Tidak lupa nih saya posting game keren untuk anda. Game yang akan saya bagikan adalah This War of Mine, game ini adalah game bergenre survival dengan kualitas grafik yang sangat luar biasa, dengan alur cerita yang panjang dan anda tidak akan bisa menebaknya. Dalam game ini juga terdapat banyak karakter dengan keahlian yang berbeda-beda. Cerita dari game ini berawal dari peperangan yang melanda negara tempat kita tinggal dan situasi menjadi sangat buruk karena negara kita penuh dengan tentara musuh yang selalu berjaga di setiap tempat. Sementara itu, banyak orang yang melakukan pencurian dan pembunuhan demi menyelamatkan hidup mereka sendiri tanpa menghiraukan nasib orang lain. Di dalam game ini anda akan bisa merasakan bagaimana sulitnya jika kita sedang berada dalam negara yang penuh dengan peperangan sementara rakyat sipil dibiarkan begitu saja tanpa ada perlindungan. Dan juga anda harus merawat tempat berlindung anda dan terus upgrade agar orang lain lebih sulit untuk mencuri barang anda. Semakin kuat perlindungan anda maka semakin kuat pula anda merampas milik orang lain. 

Anda tidak hanya memegang satu karakter saja, tetapi banyak karakter yang bisa anda pegang secara bergantian pun bisa. Anda juga bisa mencuri dan merampas barang di setiap wilayah pada peta. Tetapi saat sedang merampas anda akan bertemu orang tua yang baik dan dia tidak akan melawan walaupun barangnya dirampas, jadi saya sarankan jangan sembarangan juga dalam membunuh musuh. Bunuh musuh yang jahat saja ya. Tetapi, saat dalam keadaan merampas saya rekomendasikan jangan pilih lokasi yang berbahaya karena sebagian besar mereka sudah memiliki senjata api yang dapat membunuh anda dalam sekejap dan jangan bertindak semena-mena atau anda akan kehilangan karakter anda (mati terbunuh) dan jika salah satu karakter anda sudah mati, itu tidak bisa dikembalikan lagi. Jika ingin, anda bisa mengulang  permainnya dari awal lagi dengan memencet "another try" saat baru membuka gamenya. Eman sekali jika anda sudah memainkannya sampai jauh tetapi diulang dari awal jadi perhitungkan setiap langkah anda. Baiklah saya akan beri beberapa screenshot dari game yang menakjubkan ini.

SCREENSHOT

  This War of Mine- tangkapan layar
  This War of Mine- tangkapan layar
  This War of Mine- tangkapan layar
  This War of Mine- tangkapan layar
  This War of Mine- tangkapan layar
  This War of Mine- tangkapan layar

What's in The Mod :
  • Unlocked
Requires Android 4.0 or higher
Version : 1.3.8
Mode : Offline. But, I recommended using internet connection

Game Installation :
  1. Install Apk
  2. Place data folder in SDcard/Android/Obb/
  3. Run the game and enjoy!
Link Download :
This War of Mine Mod Apk ~ Server 1
This War of Mine Data ~ Cloudmail
*Alternatif
Mod Apk + Data ~ Tusfiles
Mod Apk + Data ~ Userscloud

Sekian postingan saya, kurang lebihnya mohon maaf. Terima kasih sudah berkunjung di blog Download Game Android Free dan jangan lupa untuk kembali lagi untuk update-an game android terbaru dan terpopuler.

2 komentar:

Unknown said...

Mau nanya gan... versi mod yg UNLOCKED sama gk bedanya apa....
Dan bisa d bantu gak mod di bikin full mayerial atau componentnya... pleassseeee

Unknown said...

nice share gan mampir ya ke malvinbagi.blogspot.com buat download game android keren lainya

Post a Comment

Berkomentar dengan sopan dan tanpa rasis. No spam ! Terima kasih