468x60 Ads

Prison Life RPG MOD (Apk + Data) v1.4.0

Cover art

   Prison Life RPG MOD (Apk + Data) - Selamat siang kawan, bertemu lagi dengan saya di blog terupdate dan selalu hadir untuk anda, akhir-akhir ini saya sering sekali melihat banyak orang yang menginginkan game bergenre RPG di media sosial. Kali ini saya akan membagikannya untuk mereka yang mungkin sangat mencari-cari game ini. Game ini merupakan game RPG terbaik di 89 negara termasuk Indonesia dan banyak sekali penghargaan yang di dapatkan. Prison Life adalah game RPG keren yang bercerita tentang kehidupan orang-orang di penjara yang banyak terdapat kekerasan. 

   Dalam game ini anda akan membuat karakter anda sendiri lalu cerita akan dimulai saat pertama kali masuk penjara itu. Kualitas grafiknya sangat bagus sekali dan gameplaynya yang pasti membuat anda tertarik. Terdapat lebih dari 100 tahanan yang ada dalam penjara itu dan anda tidak akan pernah kesepian. Dalam game ini anda tidak hanya menjadi tahanan, tapi anda juga harus menghabiskan masa tahanan anda dan harus bisa selamat dari kekerasan oleh tahanan lain. Anda juga bisa menonton tv, menelepon nenek anda di rumah, makan di kantin, mempelajari keahlian, merakit sesuatu, bersosial dengan tahanan lain serta menggoda dokter cantik. Untuk dapat bertahan hidup, anda juga diharuskan untuk mendapatkan teman atau join dengan sebuah gangster. Tanpa banyak bicara, berikut beberapa screenshotnya untuk anda.
SCREENSHOT

  Prison Life RPG- tangkapan layar       Prison Life RPG- tangkapan layar
  Prison Life RPG- tangkapan layar       Prison Life RPG- tangkapan layar
  Prison Life RPG- tangkapan layar

What's in The Mod :
  • Unlocked
Requires Android 2.3.3 and up
Version : 1.4.0
Mode : Offline

Game Installation :
  1. Install apk
  2. Extract data folder to SDcard/Android/Obb/
  3. Play and enjoy !
Download Link :

Sekian postingannya, mohon maaf bila terdapat kekurangan. Terima kasih telah berkunjung dan jangan lupa untuk kembali lagi. Mohon bantu share ya

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan sopan dan tanpa rasis. No spam ! Terima kasih