468x60 Ads

FRAMED (Apk + Data) v1.3.2 [Full]

http://assets1.ignimgs.com/thumbs/userUploaded/2014/11/13/

FRAMED Apk + Data - Hai sahabat Download Game Android Free, kali ini saya akan membagikan game yang berjudul FRAMED. Game buatan Noodlecake Studios Inc adalah game yang luar biasa! game ini sangat mirip seperti Vector yang sangat populer di Playstore. Game ini telah memenangkan 25 ajang game award. Game ini bertemakan animasi dalam bentuk komik dan memiliki banyak sekali cerita. Design dari game ini sangat menarik sekali, memiliki seni dan kaya akan animasi, dan yang paling menarik adalah game ini memiliki soundtrack lagu jazz dengan tema modern dan dapat membuat anda menjadi tenang. Saya sarankan anda untuk menggunakan headphones atau sejenisnya agar dapat mendengarkan musiknya lebih nikmat. Berikut beberapa screenshot dari FRAMED untuk anda yang penasaran dengan game yang satu ini.
SCREENSHOT

http://la.cdnmob.org/androidgame_img/framed/real/

http://cdn4.aptoide.com/imgs/3/b/a/

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjhojiRnthG7pxdopcdbrnZqp4diJGIHdIYSoL2D24_StJgBPu6GwPM_0IaNqOalZe6-V26GsZHFo0zs9MrSfeN-cl2UY6MTdOv_RDKLWRNx3C1Yzma70r71d-bsGz4c_0hFakvR4PD0AhU/s1600/

Requires Android 4.0 or higher
Version : 1.3.2
Mode : Offline

Game Installation :
  1. Install Apk
  2. Place data folder in SDcard/Android/Obb/
  3. Run the game and enjoy
Link Download :
FRAMED Apk ~ Server 1
FRAMED Data ~ Vk

Sekian postingan dari saya. Terima kasih sudah berkunjung di blog Download Game Android Free, semoga anda bisa menikmati dan terhibur oleh game ini dan jangan lupa kembali lagi untuk update-an game android yang terbaru. Mohon bantu share ya melalui tombol dibawah ini.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan sopan dan tanpa rasis. No spam ! Terima kasih