468x60 Ads

http://axeetech.com/wp-content/uploads/2014/10/

Roller Coaster Tycoon 4 Mod Apk + Data - Halo sahabat gamers, kalian pasti tahu dengan game yang satu ini. Roller Coaster Tycoon adalah game simulasi untuk android dimana anda akan mengelola sebuah taman bermain yang bertema tentang sebuah wahana menakjubkan yaitu roller coaster. Dalam game ini anda akan mendapatkan pengalaman investasi yang unik. Grafik dan gameplaynya juga tidak rumit dan sangat luar biasa bagi anda. Banyak sekali jenis-jenis roller coaster di dalam game ini dan juga anda bisa membuatnya sendiri dengan selera anda masing-masing. Anda juga bisa bermain dengan teman-teman anda dengan cara menghubungkannya ke Facebook atau Gmail. Buatlah taman bermain yang sekiranya dapat membuat orang-orang bahagia dan merasa puas dengan wahana-wahana di taman anda. Game ini juga cocok sekali bagi anda yang berkeinginan untuk menjadi arsitek atau investor karena anda dapat mempelajarinya dari game ini. Mod juga sudah terpasang dalam game ini agar anda lebih mudah dalam memainkannya. Berikut beberapa screenshot dari game Roller Coaster Tycoon Mobile untuk anda yang penasaran.

SCREENSHOT

https://lh5.ggpht.com/

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVIR7sssiUn3-ctdLVm2PKivwYsAx60ZR5CQVRBaFEy4CdBspzw7yw3K0c_PID2yqGYWwf-2V335IdyOHu_yz7mzNM5w33Vi4heYsSjvvLzvbOQ6Tf3e5pTvp7gyPTEUe0Ika31lX5KIY0/s1600/

https://lh3.ggpht.com/

https://lh5.ggpht.com/

What's In The Mod :
  • Unlimited Money
Requires Android 4.0.3 or higher
Version : 1.8.3
Mode : Online

Game Installation :
  1. Install Apk
  2. Place data folder in SDcard/Android/Obb/
  3. Launch the game and enjoy !
Link Download :
Mod Apk ~ Server 2
Data ~ Server 2

Sekian postingan saya, mohon maaf bila ada kekurangan. Terima kasih sudah berkunjung di blog Download Game Android Free. Jangan lupa kembali lagi dengan update game android terbaru dan terpopuler.

0 komentar:

Post a Comment

Berkomentar dengan sopan dan tanpa rasis. No spam ! Terima kasih